Yamaha Riding Academy Ikuti Selera Pasar

Kegiatan safety riding yang digerakkan Yamaha Riding Academy (YRA) tak ketinggalan mengikuti tren yang tengah bergulir di dunia otomotif sepeda motor. Karenanya motor-motor yang digunakan selalu update dan dikenal luas masyarakat, sehingga memudahkan publik melekat kuat dengan produk dan teknologi Yamaha.

rtemagicc_instruktur-yamaha-riding-academy-naik-xabre-saat-lomba-gymkhana-jambore-nasional-ke2-yra

Seperti saat ini motor-motor baru dan yang tengah jadi favorit yang digunakan dalam aktivitas safety riding. Misalnya saja motor sport naked Xabre dan juga Nmax yang paling sering dipakai dalam training safety riding YRA. Dari barisan matik kecil Mio Series (Mio Z dan Mio M3) juga kerap digenjot.

Khusus untuk Jambore Nasional ke-2 YRA yang digelar di riding center YRA di area Pusat Kesenjataan dan Kavaleri (Pusskenkav) Angkatan Darat, Bandung, Sabtu-Minggu (24-25 September 2016), Xabre yang dimanfaatkan untuk acara spesialnya lomba gymkhana individu dan grup.

Xabre cocok karena lincah, akselerasi bagus dan stabil. Motor itu masih perlu digencarkan lagi promosinya di pasar domestik,tapi tengah naik daun di mancanegara. Kegiatan safety riding tak terlepas dari selera pasar. Karenanya aktivitas safety riding Yamaha pun ada dalam agenda marketing,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kegiatan safety riding ada dalam menu event promosi yang banjir pengunjung seperti launching produk baru di area, Blue Core Yamaha Motorcycle Show (BYMS) bahkan aktivitas motorsport Yamaha Sunday Race dan Yamaha Cup Race.  Di situ kesempatan Yamaha untuk memberikan edukasi safety riding untuk masyarakat. Mereka sangat antusias, apalagi kalau pakai produk baru lebih tinggi lagi keinginan untuk mencoba motornya sekaligus dapat ilmu safety riding yang benar.

Dengan adanya kegiatan safety riding ini ikut membuat masyarakat makin lekat dengan motor Yamaha dan mencintainya. Sebagai instruktur pun kami senang bisa memiliki pengetahuan safety riding bahkan sampai mengajari lagi ilmu tersebut buat masyarakat. Ini pendidikan yang sangat berharga untuk dibagi kepada masyarakat. Saya jauh-jauh ke sini turing dari Makassar naik Scorpio, adalah bentuk kecintaan saya terhadap Yamaha dan ingin berkumpul dengan teman-teman YRA untuk kebersamaan,” komentar Pardin Tarassa, instruktur Yamaha dari Makassar, yang datang ke acara Jamnas ke-2 YRA.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s